Proses pemasangan dan perbaikan penekan bubur sentrifugal

Untuk ARK Indonesia, proses pemasangan dan perbaikan slurry press sentrifugal selalu yang tercepat dan paling akurat. Suku cadang asli dan tepat waktu. Bantu pelanggan merasa aman saat memilih produk merek ARK Indonesia. Teknisi kami akan merancang gambar instalasi terperinci. Untuk membantu Anda memvisualisasikan struktur keseluruhan.

Decanter Centrifuge (Decanter Centrifuge) adalah jenis sludge press yang sangat umum digunakan di pabrik industri, merupakan tahapan penting dalam sistem sistem pengolahan air limbah. Dengan keunggulan desain modular, mudah dibongkar. Mesin beroperasi terus menerus (loading in-discharging) menurut proses tertutup. Efisiensi spesifik yang tinggi dengan berbagai jenis lumpur dari industri makanan, pengolahan makanan laut, tekstil dan pencelupan… Membawa keamanan mutlak, meminimalkan bau dalam proses pengolahan air limbah. Apalagi dengan desainnya yang ringkas, menghemat banyak ruang pemasangan.

bubur sentrifugal

Jaminan kualitas, operasi yang stabil

Mesin press lumpur sentrifugal berfungsi untuk memisahkan 2 komponen dasar larutan lumpur. Ini air dan lumpur. Alasan banyak investor memilih sentrifugal untuk sistem filtrasi lumpur. Ini berkat sejumlah keunggulan berbeda dibandingkan model tradisional. Misalnya, mesin rangka atau konveyor.

Solusi bubur mentah akan dipompa ke drum berputar di dalam mesin dari satu ujung. Bagian ini secara bertahap meningkatkan kecepatan rotasi, menciptakan gaya sentrifugal yang lebih besar. Lumpur memiliki kerapatan yang lebih tinggi daripada air, sehingga akan terciprat ke dalam drum dan menempel padanya. Air limbah keluar melalui lubang-lubang yang disusun tebal pada sangkar yang berputar. Lumpur ditahan dan dipelintir oleh sekrup pusat (yang berputar pada kecepatan yang jauh lebih lambat daripada drum) ke salah satu ujung di port pelepasan. Kemudian keluarkan lumpurnya. Pekerja dapat menggunakan tas, menggunakan bak untuk mengangkut ke tempat yang ditentukan. Buang, musnahkan, atau gunakan kembali sesuai kebutuhan bisnis.

ARK Indonesia - cong doan san xuat may ep bun ly tan 2 ARK Indonesia - cong doan san xuat may ep bun ly tan 3 ARK Indonesia - cong doan san xuat may ep bun ly tan 4  ARK Indonesia - cong doan san xuat may ep bun ly tan 6

Semua tahap produksi, pemrosesan, dan pemasangan sangat teliti, sangat sesuai dengan standar ISO

Pemasangan slurry press sentrifugal untuk proyek

Sentrifugal dikembangkan berdasarkan prinsip pemisahan berdasarkan berat jenis cairan. Memberikan solusi biaya yang lebih baik, meningkatkan keandalan, dan menyederhanakan kompleksitas operasional. Mesin bekerja dengan daya tahan yang sangat tinggi. Biaya perawatan dan perawatan yang rendah. Implementasinya sebenarnya tidak terlalu rumit. Pengoperasian mesin dilakukan dengan operasi sederhana, dengan instruksi lengkap dari pabrikan.

  • Berikan semua spesifikasi yang diperlukan dan gambar teknis khusus untuk unit konstruksi.
  • Bahan dibuat dengan bahan tahan aus terbaik. Misalnya, baja tahan karat 304 memiliki kekerasan tinggi.
  • Dirancang dan dirakit dengan presisi milimeter. Agar proses rotasi tidak eksentrik sehingga menimbulkan getaran yang besar.
  • Meminimalkan konsumsi energi listrik. Pertahankan kinerja tinggi dengan karakteristik kerja berkelanjutan.

bubur sentrifugal

Render 3D, yang menggambarkan posisi pemasangan mesin dalam sistem pemrosesan

bubur sentrifugal

Gambar proyek setelah instalasi berhasil

Proses perbaikan cepat

Setelah bertahun-tahun beroperasi, penekan bubur sentrifugal pasti akan menimbulkan beberapa masalah. Hal ini mengakibatkan kebutuhan untuk mengganti aksesoris atau memperbaiki beberapa bagian. Terutama di banyak bidang produksi, air limbah mengandung banyak bahan kimia korosif seperti asam, alkali, pelarut, pelapisan, deterjen, pencelupan tekstil, dll. kimia. Dengan layanan purna jual yang bijaksana, kami mengumpulkan umpan balik pelanggan selama penggunaan perangkat. Dari sana, perbarui status kerusakan dan rencanakan perbaikan tercepat.

bubur sentrifugal

Silahkan hubungi kami segera untuk antusias, saran cepat.

Telepon: 0977.675.754 (VN) / 0384.851.395 (KR) Website: ark-vn.com / arkvietnam.com Email: arkvn234@gmail.com Kantor Pusat: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Bac Tu Liem, Hanoi. Kantor HCM: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, HCMC.

Tinggalkan Balasan