Mengapa Slurry Press merupakan investasi yang tepat dan menguntungkan?

Indonesia merupakan negara yang sedang berada pada momentum pembangunan yang kuat. Dalam konteks perekonomian dunia yang rusak parah akibat pandemi SARS-CoV 2. Indonesia justru selalu memiliki tingkat pertumbuhan PDB yang positif. Namun, kelemahan dari masalah yang tampaknya baik masih ada.

Situasi saat ini

Pembangunan ekonomi menyebabkan urbanisasi yang cepat. Pabrik, kawasan industri, gedung apartemen, dan kawasan perkotaan secara bertahap menggantikan desa dan ladang dengan cepat. Volume air limbah domestik dan lumpur industri selalu waspada.

pengeringan lumpur

Sistem pengolahan air limbah dan lumpur industri terpusat

Oleh karena itu, pengolahan limbah sebelum dibuang ke lingkungan merupakan suatu keharusan. Kita tidak bisa membabi buta memperdagangkan kerusakan lingkungan demi keuntungan ekonomi. Setiap pabrik, setiap kawasan industri, setiap area perumahan harus dilengkapi dengan sistem pengolahan air limbah dan lumpur untuk memenuhi standar tertentu di lingkungan . Ini harus serius dipertimbangkan dan diinvestasikan.

Biayanya terlalu mahal

Namun, hambatan lain untuk pengolahan lumpur adalah biaya. Lumpur adalah produk akhir dari siklus fisikokimia kompleks yang mempengaruhi air limbah. Komponen utamanya adalah air, sehingga memiliki massa dan volume yang sangat besar. Pabrik dan perusahaan produksi yang tidak memiliki, atau baru dilengkapi dengan, sistem pengolahan lumpur dengan efisiensi rendah akan cepat kelebihan beban.

Rahasia tentang investasi yang menguntungkan akan terungkap di bawah

Untuk menyederhanakan proses pengolahan lumpur, terutama untuk mengurangi biaya bisnis dan menghemat tenaga kerja. Pers lumpur lahir. Dengan sifat unggul mereka, mereka membantu memecahkan masalah yang disebutkan di atas. Sludge press secara sederhana dapat dipahami sebagai alat penyaring, memisahkan air dari lumpur, dan mengkonsentrasikan padatan secara maksimal. Ketika air dihilangkan, lumpur berkurang tajam dalam volume dan massa. Pasti mengurangi biaya pengiriman.

Pengembalian investasi dalam mesin dan keuntungan adalah pasti. Hanya masalah waktu

Jika bisnis berani berinvestasi dalam pengepres lumpur berkualitas tinggi dan modern. Semakin kering lumpur yang ditekan, semakin sedikit kandungan airnya, dan semakin rendah volume lumpurnya. Akhirnya, biaya pemrosesan dapat menghemat 60-80% dibandingkan dengan menggunakan metode tradisional.

Tanda tanya besar

Omong-omong, tentunya Anda telah melihat dengan jelas sisi positif dari berinvestasi di persampahan. Secara obyektif, pasar alat pengepres lumpur di Indonesia dalam satu dekade terakhir sangat aktif. Dengan banyak nama dalam dan luar negeri, menghadirkan berbagai model dan produk.

Jadi, penekan lumpur seperti apa yang harus saya gunakan? Dari merek mana? Apa asal dan kualitas produk?

Apa yang harus diinvestasikan dalam pers lumpur agar sesuai dengan kondisi ekonomi saat ini? Di mana saya dapat membeli slurry press berkualitas tinggi dan harga terjangkau?

Di bawah, artikel ini akan memberi pembaca “4 jenis pengepres lumpur teratas yang pasti membawa efisiensi ekonomi”.

Di pasaran, yang paling menonjol adalah: press slurry screw, slurry press plat frame, slurry press conveyor dan centrifugal slurry press. Tergantung pada karakteristik produksi masing-masing pabrik, pilihan mesin akan berbeda.

 

Jenis pengepres lumpur yang paling populer

  • Mesin slurry press: Ini adalah jenis mesin yang paling populer dan paling umum saat ini. Dengan biaya yang paling terjangkau, bubur juga sangat kering. Mesin ini cocok untuk sebagian besar industri. Tidak takut beban lumpur dalam jumlah banyak, banyak mengandung bahan kimia dan logam berat. Seperti dalam industri pelapisan, industri pencelupan, industri penyamakan kulit, industri kertas, produksi deterjen… Kelemahan terbesar adalah bahwa mesin beroperasi dalam batch. Artinya tidak bisa berjalan terus menerus dan membutuhkan pekerja manual untuk membongkar lumpur kering.
  • Conveyor belt slurry press: Cocok untuk industri yang membuang lumpur biologis di mana faktor pencemaran lingkungan tidak tinggi seperti peternakan babi, akuakultur – makanan laut… Lainnya lengkap dengan screw slurry press. Mesin press bubur konveyor memiliki struktur terbuka, yang tidak dapat menghindari bau yang disebabkan oleh lumpur selama operasi.

Mesin teknologi baru

  • Screw slurry press: dikenal sebagai slurry press khusus, biasa digunakan di pertambangan, pertambangan, makanan, perikanan, industri peternakan, pengolahan minyak nabati, … dengan kapasitas tidak terlalu besar . Fitur dari mesin ini adalah menggunakan sekrup untuk menyaring padatan tersuspensi dari air limbah. Ditekan menjadi bubur dengan tingkat kekeringan tinggi.
  • Central slurry press: Ini adalah mesin paling modern saat ini, yang memiliki pencapaian ilmiah tingkat lanjut. Temui semua jenis lumpur dan atasi semua kelemahan dari ketiga mesin pres lumpur di atas. Mesin bekerja terus menerus. Struktur tertutup mencegah bau, memiliki kontrol yang mudah dan sepenuhnya otomatis. Selain itu, biaya investasinya juga paling tinggi.

Lihat lebih banyak: Keuntungan dan kerugian dari pengepres lumpur di Indonesia

Agar sesuai dengan kondisi ekonomi, jenis pengepres lumpur mana yang harus dipilih?

Dengan analisis di atas, unit produksi harus mempertimbangkan kemampuan ekonominya, serta skala produksinya saat ini dan yang akan datang, untuk mempertimbangkan pemilihan jenis mud press yang tepat.

Slurry press rangka roti dan slurry press konveyor

Pengepres bubur pelat dan pengepres bubur konveyor adalah dua opsi yang paling mudah diakses. Memenuhi persyaratan banyak bisnis. Ini adalah dua jenis mesin dengan prinsip operasi sederhana, yang telah diterapkan oleh banyak produsen dalam negeri dan berhasil dirakit. Oleh karena itu, mesin “buatan Vietnam” akan memiliki harga yang jauh lebih baik daripada mesin impor.

Selain itu, komponen mesin juga mudah ditemukan, diproduksi, dan berumur panjang. Pengoperasian yang stabil dan tahan lama serta biaya perawatan dan perbaikan yang lebih sedikit.

pengeringan lumpur

Sebuah perusahaan di luar negeri memesan dua peralatan conveyor slurry press bermerek ARK Indonesia

Penekan bubur sekrup dan bubur sentrifugal

Namun, karena mesin ini sudah ada sejak lama. Dengan semakin modernnya ilmu produksi. Mesin rangka pelat dan konveyor telah mengungkapkan banyak keterbatasan dalam pengoperasian sehari-hari. Sebagai struktur terbuka, menyebabkan bau tidak sedap saat memeras sampah. Sistem kontrol semi otomatis, membutuhkan banyak tenaga kerja dalam membongkar rangka pelat. Mesinnya besar dan besar, memakan banyak ruang. Dibutuhkan banyak air untuk membersihkan mesin.

Karena persyaratan yang berubah ini, penekan ulir dan penekan bubur sentrifugal lahir. Sebagai dua versi yang lebih lengkap menggantikan peralatan tradisional.

Pengepres bubur sekrup dan pengepres bubur sentrifugal memiliki mekanisme tertutup untuk mencegah bau. Kontrol otomatis, kerja terus menerus, tidak ada tenaga kerja yang dibutuhkan untuk beroperasi. Mudah dibersihkan.

pengeringan lumpur

Lihat lebih banyak: Kriteria untuk memilih mesin press lumpur yang efektif

Di mana membeli mesin press lumpur berkualitas tinggi dan harga terjangkau?

Pelanggan bingung antara terlalu banyak pilihan. Jika pertanyaan “tempat untuk membeli mesin pres lumpur” menjadi perhatian, Anda dapat mengandalkan ARK Indonesia Co., Ltd. – unit yang mengkhususkan diri dalam memasok, membuat dan mendistribusikan semua jenis pengepres lumpur. Yang paling dapat diandalkan di pasar saat ini.

pengeringan lumpur

Mesin press lumpur merek ARK Indonesia memiliki model dan tipe yang lengkap.

Dari pengepres bubur konveyor, pengepres bubur ulir hingga pengepres bubur bingkai pelat, pengepres bubur sentrifugal dengan desain yang indah dan berbagai versi kapasitas. Diproduksi langsung di Indonesia, berdasarkan jalur impor dari Korea. Harga terjangkau tapi kualitas selalu terjamin, performa tinggi. Dengan tim insinyur yang terampil, kami akan menyarankan Anda memilih mesin untuk membantu Anda.

pengeringan lumpur

Pastinya, ketika memilih ARK Indonesia, Anda tidak akan pernah kecewa

Telepon: 0977.675.754 (VN) / 0384.851.395 (KR) Website: ark-vn.com / arkvietnam.com Email: arkvn234@gmail.com Kantor Pusat: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Bac Tu Liem, Hanoi. Kantor HCM: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, HCMC.

Tinggalkan Balasan