Seberapa pentingkah tekanan lumpur dalam sistem pengolahan air limbah?

Untuk memastikan sanitasi lingkungan, Negara dan Pemerintah Indonesia telah mewajibkan pabrik, kawasan industri, zona pemrosesan ekspor, … memiliki sistem pengolahan air limbah standar. Untuk menghilangkan bahan kimia berbahaya dalam air limbah dan lumpur sebelum dilepaskan ke lingkungan. Salah satu asisten paling efektif yang dipercaya investor adalah Pers Lumpur.

Jadi apa peran pers lumpur dalam sistem pengolahan air limbah dan bagaimana hal itu diperlukan? Mari cari tahu dengan ARK Indonesia di artikel ini.

1. BANTUAN INVESTOR MENGHEMAT BIAYA PENGOLAHAN AIR LIMBAH

Sebelumnya, setiap tahun, perusahaan manufaktur harus menghabiskan banyak uang untuk mengolah lumpur limbah. Terutama berasal dari biaya perekrutan pekerja, sewa truk lumpur dari pihak ketiga. Pasti yang ada di industri tahu, tangki pengendapan dalam sistem pengolahan air limbah. Setelah beberapa saat akan diisi dengan limbah lumpur. Mereka mengendap dan menempel dengan kuat ke dinding tangki di bawah tekanan gravitasi. Adalah wajib untuk mempekerjakan pekerja dan kendaraan untuk mengambil lumpur. Namun, harganya sangat mahal dan tidak higienis.

Ini hanya solusi sementara, masalahnya tidak sepenuhnya terpecahkan

pengolahan air limbah

Terutama di industri manufaktur kimia – kosmetik, makanan, tinta cetak. Lumpur dari sistem pengolahan air limbah akan berbau busuk dan sangat beracun. Sangat berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan pekerja. Oleh karena itu, investor selalu pusing memikirkan solusi pengolahan lumpur yang lebih baik.

Sejak itu, pers lumpur diteliti dan lahir, memenuhi permintaan besar untuk pengolahan air limbah dan lumpur. Tidak hanya lebih baik, ini dianggap sebagai solusi terbaik yang tersedia saat ini. Pers bubur semakin menunjukkan kebutuhannya. Menjadi bagian tak terpisahkan dalam sistem pengolahan lumpur profesional.

Yang terpenting, pembelian mesin dewatering lumpur akan membantu bisnis dan pabrik menghemat biaya menyewa unit transportasi untuk menghilangkan lumpur. Karena setelah disaring, volume dan berat lumpur akan berkurang secara signifikan. Lumpur dikemas rapi, bau diminimalkan. Transportasi cepat dan aman ke lokasi pengolahan lumpur, menghemat jumlah perjalanan.

2. HEMAT WAKTU PENANGANAN KEBAKARAN PADA SISTEM PENGOLAHAN AIR LIMBAH

Dari semua solusi pengolahan air limbah dan lumpur, penerapan mesin press lumpur ke dalam proses pengolahan air limbah adalah investasi yang paling ekonomis. Baik ekonomis dan hemat waktu.

Sebelumnya, pekerja membutuhkan waktu berhari-hari, bahkan berbulan-bulan untuk mengeruk, mengeringkan lumpur di pekarangan, mengolah lumpur dengan cara tradisional. Saat ini, penekan lumpur paling modern dan berkualitas tinggi dapat bekerja 24/7. Membebaskan tenaga manusia dengan efisiensi yang sangat tinggi.

pengolahan air limbah

ARK Indonesia - su dung may ep bun 1Lumpur limbah setelah pengepresan akan berkurang secara signifikan dalam volume dan volume

3. HEMAT POLIMER FLEXIMER, KIMIA PENGOLAHAN AIR LIMBAH DAN WILAYAH INSTALASI

Untuk mengolah air limbah secara efektif, tentu saja, polimer (atau koagulan kimia) harus digunakan. Bahan kimia ini sangat diperlukan dengan jenis air limbah tertentu. Jika pelanggan menggunakan slurry press rangka pelat (yang menggunakan teknologi lama), polimer tidak diperlukan. Tapi mesin tidak bisa bekerja terus menerus, apalagi mengumpulkan mud cake dari mesin ini sangat sulit.

Tetapi jika menggunakan slurry press generasi baru (seperti screw press, slurry press sentrifugal), polimer sangat penting.

Namun, dibandingkan dengan metode pengolahan lumpur tradisional, lebih ekonomis menggunakan bahan kimia koagulan untuk menekan lumpur. Kekeringan lumpur yang ditekan stabil, mesin dewatering lumpur bekerja optimal sepanjang hari. Secara keseluruhan, biaya investasi akan jauh lebih murah.

pengolahan air limbahMesin slurry sentrifugal ARK Indonesia kompak, menghemat ruang pemasangan

Lihat lebih banyak: Mengapa Slurry Press merupakan investasi yang tepat dan menguntungkan?

DI MANA PRODUSEN FILTER PRESTIGE DI VIETNAM?

ARK Indonesia bangga menjadi unit dengan pengalaman lebih dari satu dekade di bidang Konsultasi – Manufaktur – Pemasangan mesin pres lumpur di negara kita. Mewarisi 30 tahun beroperasi di industri ini, dengan jalur produksi modern dari ARK Korea. Perusahaan kami saat ini berfokus pada produksi 3 mesin pengepres lumpur utama dan paling modern. Produk yang dipercaya oleh investor dalam dan luar negeri:

Selain itu, ARK Indonesia juga menyediakan aksesoris pendukung untuk mud press seperti:

ARK Indonesia - Group 47

ARK Indonesia adalah produsen yang memiliki teknologi inti, dilengkapi dengan peralatan, mesin, dan jalur modern. Kami memiliki tim insinyur dan pekerja top dengan pengalaman bertahun-tahun. Bersedia untuk survei realitas, mengumpulkan informasi. Konsultasi tentang peralatan pengolahan air limbah dan lumpur yang efektif, sesuai dengan kondisi keuangan dan skala produksi pelanggan.

ARK Indonesia - Group 40

Pastinya, ketika memilih ARK Indonesia, Anda tidak akan pernah kecewa

Telepon: 0977.675.754 (VN) / 0384.851.395 (KR) Website: ark-vn.com / arkvietnam.com Email: arkvn234@gmail.com Kantor Pusat: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Bac Tu Liem, Hanoi. Kantor HCM: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, HCMC.

Tinggalkan Balasan