KEBIJAKAN PRIBADI

Kami memahami bahwa privasi penting bagi pelanggan, bisnis, dan pengunjung saat menggunakan layanan atau situs web, situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan oleh kami.ARK Indonesia. Kebijakan privasi di bawah ini adalah komitmen yang kami buat untuk menghormati hak orang lain di Internet.

ARK Indonesia - Chinh sach bao mat

Kebijakan privasi informasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat dan kebijakan ARK Indonesia Co., Ltd. secara umum. Dengan mengakses dan menggunakan situs web ini, Anda menyetujui persyaratan privasi dan penggunaan informasi kami.

Tujuan pengumpulan informasi

  • Menangkap aspirasi dan keinginan pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan.
  • Perbarui informasi produk baru, promosi, layanan dengan cepat.
  • Melayani kebutuhan informasi dan mendukung pelanggan saat ada keluhan, tanggapi tepat waktu.

Cakupan Pengumpulan Informasi

Semua konten diposting di situs web untuk melayani kebutuhan pencarian informasi dan membantu Anda memilih layanan. Kami tidak meminta informasi pribadi apa pun saat berkunjung. Namun, umpan balik terkait keluhan, garansi, penggunaan layanan, … ARK Indonesia ingin mendapatkan informasi Anda. Sertakan: Nama Anda atau nama bisnis Anda, alamat email, nomor telepon, konten tanggapan. Hal ini sesuai dengan peraturan hukum saat ini.

Cakupan penggunaan informasi

ARK Indonesia sangat mementingkan kerahasiaan informasi pelanggan, berkomitmen mutlak untuk tidak menggunakannya secara sewenang-wenang untuk tujuan merugikan pelanggan dan bisnis. Pada saat yang sama berkomitmen untuk tidak berdagang, bertukar informasi ini dengan pihak ketiga mana pun. Namun, kami dapat berbagi informasi dalam beberapa kasus khusus:

  • Dengan persetujuan pelanggan.
  • Untuk melindungi hak, aset, dan milik mitra kami.
  • Sesuai permintaan pihak yang berwenang.
  • Dalam beberapa kasus lain. Misalnya, promosi yang disponsori oleh pihak ketiga. Kami akan memberi tahu Anda sebelumnya tentang ini. Anda berhak memutuskan apakah akan menerima atau menolak menerima informasi program.

Waktu penyimpanan

Informasi pribadi yang diberikan oleh pelanggan akan ada di sistem manajemen internal kami. Sampai tujuan melayani kebutuhan Anda terpenuhi atau ketika pelanggan meminta untuk menghapus informasi.

Alamat unit manajemen informasi

  • ARK Indonesia Co., Ltd (ARK Indonesia CO.,LTD)
  • Kode pajak: 2400573873, diterbitkan pada 9/11/2011.
  • Alamat terdaftar bisnis: Lot FJ-11, FJ-12, FJ-13, Song Khe – Taman Industri Noi Hoang (selatan), Komune Tien Phong, Distrik Yen Dung, Provinsi Bac Giang.
  • Kantor Perwakilan Utara: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Xuan Tao, Distrik Bac Tu Liem, Hanoi.
  • Kantor Perwakilan Selatan: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, Kota. Ho Chi Minh.
  • Kontak untuk mengedit informasi: Email: arkvn234@gmail.com

Cam kết bảo mật

  • Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan informasi bagi pelanggan kami. Jangan menukar, membeli, atau menjual informasi untuk tujuan komersial.
  • Sebaiknya Anda membatasi akses Anda dengan login otomatis, memperhatikan mode pencadangan kata sandi browser Anda, dan logout saat Anda berhenti menggunakan komputer, terutama komputer umum. Kami tidak bertanggung jawab jika informasi pribadi Anda bocor karena alasan di atas.
  • Kebijakan privasi hanya berlaku untuk informasi yang Anda daftarkan di situs web resmi ark-vn.com. Setiap informasi yang Anda berikan di situs web lain tidak tercakup dalam Kebijakan Privasi ini.

Ubah Persyaratan Kebijakan

Kami dapat mengubah ketentuan di atas, termasuk: menambah, mengubah, menghapus sebagian atau seluruhnya. Menangguhkan pengoperasian situs web tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Amandemen kebijakan privasi ini berlaku sejak diposting. Jika kami memperbarui kebijakan kami dan Anda segera mengaksesnya, Anda menyetujui persyaratan baru.

ARK INDONESIA

Apa yang bisa kami lakukan untuk Anda ?

Dapatkan penawaran

Kantor & pabrik

Tentang kami

LINDUNGI LINGKUNGAN DENGAN ARK