Periksa slurry press sentrifugal, proses untuk mencegah kerusakan

Mesin slurry sentrifugal pada umumnya dan mesin slurry sentrifugal ARK Indonesia khususnya adalah mesin press slurry paling modern yang ada di pasaran. Memiliki teknologi canggih. Keuntungan dari operasi terus menerus dan daya tahan yang sangat tinggi. Operasi otomatis, biaya tenaga kerja. Namun, selama penggunaan, masih perlu untuk secara teratur memeriksa masalah tekan sentrifugal, untuk membatasi masalah harus diperbaiki.

periksa pers bubur sentrifugal

Prinsip pengoperasian mesin press bubur sentrifugal

Pengepres bubur sentrifugal digunakan untuk memisahkan padatan tersuspensi dari larutan bubur, menggunakan proses sentrifugasi terus menerus pada kecepatan tinggi kecepatan. Metode tangki pengendapan lumpur tradisional menggunakan prinsip gravitasi. Ketika sedimen memiliki kepadatan lebih tinggi dari air, itu akan menumpuk ke dasar tangki.

Gaya sentrifugal yang dihasilkan oleh slurry press sentrifugal bisa 3000 kali lebih besar dari gravitasi. Dengan demikian mempersingkat waktu pengolahan untuk sejumlah besar air limbah dari beberapa hari menjadi hanya beberapa jam.

Centrifuge menggunakan teknologi pemisahan arus berlawanan. Berlangsung dalam 2 fase, partikel padat dikeluarkan dan ditekan dengan kuat ke dinding rongga centrifuge. Kemudian dibuang melalui outlet bubur mesin. Air jernih dibuang di sisi yang berlawanan.

Lihat selengkapnya: Struktur, prinsip kerja ARK .centrifugal slurry press

Keuntungan dari slurry press sentrifugal

Pengepres bubur sentrifugal secara bertahap menggantikan generasi tua dari mesin pengepres bubur (seperti pengepres bubur rangka pelat, konveyor) karena keunggulannya yang luar biasa. Kontraktor lingkungan semakin tertarik untuk memilih peralatan ini.

  • Ukuran ringkas: cocok untuk proyek dengan ruang terbatas. Atau tambahkan item, perbaiki sistem yang ada.
  • Kebersihan: Pengolahan lumpur limbah dilakukan di ruang centrifuge, sehingga benar-benar tertutup. Tidak berbau, tidak mencemari lingkungan. Lindungi kesehatan pekerja, terutama dengan air limbah yang mengandung zat berbahaya.
  • Instalasi mudah, pengoperasian sederhana, kontrol otomatis, tidak perlu pengawasan.
  • Dapat menangani semua jenis lumpur, termasuk lumpur kimia yang sangat korosif. Kekeringan setelah pengepresan tinggi dan stabil. Tingkat penghilangan padatan tersuspensi hingga 95%.
  • Umur panjang: 5 – 10 tahun, sedikit perawatan dan pemeliharaan.
Lihat lebih banyak: Mengapa Slurry Press merupakan investasi yang tepat dan menguntungkan?

periksa pers bubur sentrifugal

Proses inspeksi pers lumpur sentrifugal

1. Cek harian

  • Baut & pelindung: Periksa baut secara visual dari kelonggaran dan pelindung, rumah dari keretakan.
  • Sludge hopper dan feed line: Periksa kemacetan atau kebocoran.
  • Kebisingan dan Getaran: Amati tingkat kebisingan dan getaran mesin. Mendeteksi suara aneh dan tidak biasa.
  • Log operasi: Isi log parameter seperti suhu mesin tertinggi, getaran abnormal, kecepatan, torsi, aliran lumpur, kecepatan putaran mesin utama, mesin bantu.
  • Periksa panel kontrol elektronik: Periksa kesalahan, deteksi hasil normal.

periksa pers bubur sentrifugal

2. Cek mingguan

  • Penambahan gemuk pada bantalan.
  • Periksa ketegangan sabuk.
  • Periksa pelumas, level oli.

3. Cek bulanan

  • uji keausan: Buka penutup atas, lepaskan penutup pengaman, periksa keausan rotor dan rumahan.
  • Pemantauan getaran: periksa tingkat getaran berdasarkan pembacaan standar pabrikan.
  • Area pembuangan: Periksa outlet padatan dan cairan dari keausan atau penyumbatan.

4. Inspeksi tahunan

  • Periksa pengoperasian peredam dan sistem kontrol. Periksa juga PLC.
  • Bantalan utama dan bantalan internal harus diganti setelah 15.000 jam operasi.
  • Bagian keausan lainnya dari slurry press sentrifugal seperti: nozel pengumpanan slurry dan pengosongan. Juga harus diperiksa dan diganti jika perlu.
  • Bongkar rotor motor. Kaji keausan dan kerusakan poros sekrup, ruang sentrifus, serta komponen lainnya.

periksa pers bubur sentrifugal

ARK Indonesia –

PERBAIKAN LAYANAN PENYEDIAAN PRESTIGE, INSPEKSI

ARK Indonesia adalah produsen dan distributor pengeringan lumpur Kualitas tinggi, menurut teknologi Korea. Pada saat yang sama, kami juga memiliki tim sumber daya manusia yang berpengalaman dalam pekerjaan pemeliharaan pers lumpur pada umumnya dan slurry press sentrifugal pada khususnya dari merek lain.

Kami memiliki pabrik perakitan dan produksi tepat di Indonesia. Sediakan peralatan alternatif menu Sederhana, cepat , menghemat waktu untuk pelanggan. Layanan handal dan profesional. Memastikan kepuasan bisnis.

ARK telah memasang, serta memelihara, banyak sistem peralatan pengolahan lumpur besar dan kecil di seluruh negeri. Kami yakin dapat memperbaiki masalah mesin dengan cepat dan akurat.

periksa pers bubur sentrifugal

Pastinya, ketika memilih ARK Indonesia, Anda tidak akan pernah kecewa

Telepon: 0977.675.754 (VN) / 0384.851.395 (KR) Website: ark-vn.com / arkvietnam.com Email: arkvn234@gmail.com Kantor Pusat: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Bac Tu Liem, Hanoi. Kantor HCM: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, HCMC.

Tinggalkan Balasan