3 penekan lumpur terbaik hari ini

Tren diri beli mesin pres lumpur Ini sedang disukai oleh bisnis karena kenyamanannya. Ketika negara persyaratan untuk pengolahan limbah semakin ketat. Bisnis ingin menghemat biaya dan meningkatkan output, sehingga permintaan belajar mesin press lumpur meningkat. Pada artikel ini, ARK Indonesia akan memberi tahu Anda tentang 3 mesin pres lumpur terbaik hari ini.

3 Pengepres Lumpur Teratas

mesin press lumpur 3 teratas

1. Tekan bubur sentrifugal

Teratas di 3 penekan lumpur teratas saat ini tidak ada orang lain mesin slurry sentrifugal. Itu sedang Pemisah lumpur paling modern Saat ini.

ARK Indonesia - cau tao may ly tam cat ngang

Tekan bubur sentrifugal (Decanter centrifuge) adalah perangkat yang menggunakan kecepatan putaran tinggi untuk memisahkan komponen lumpur dari air. Ini banyak digunakan di area industri. Dimana padatan, cairan dan gas menyatu menjadi satu campuran. Pemisahan tahap-tahap yang berbeda ini diperlukan.

Tekan bubur sentrifugal (disebut juga Ekstraktor air sentrifugal) pemisahan terus menerus bahan padat dari cairan dalam bubur. Dengan demikian memainkan peran penting dalam industri air limbah pengobatan, bahan kimia, minyak dan makanan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja centrifuge dan heuristik desain tertentu untuk ikuti, tergantung pada aplikasi tertentu.

2. Tekan bubur sekrup

Mesin press lumpur sekrup adalah sebuah tekan sekrup untuk memisahkan cairan dari padatan. Mesin ini dapat digunakan sebagai pengganti mesin konveyor, centrifuge atau pelat. Ini adalah perangkat sederhana dan bergerak lambat yang menyelesaikan pekerjaan menjadi kering dengan drainase gravitasi terus menerus.

mesin press lumpur 3 teratas

3. Tekan bubur konveyor

Mpers bubur konveyor(belt press filter) Apakah satu? mesin industri, digunakan untuk proses pemisahan padat / cair, terutama menghilangkan lumpur di industri industri kimia , pertambangan dan Pengolahan air. Proses filtrasi menggunakan tekanan roller pada conveyor melalui sistem roller.

mesin press lumpur 3 teratas

Tinggalkan Balasan