Menggunakan pengepres lumpur – Solusi komprehensif, manfaat jangka panjang

Gunakan pers lumpur | Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Metode baru dan lebih efektif secara bertahap menggantikan metode tradisional. Modal menjadi tidak berguna. Kita dapat mengatakan bahwa kita hidup di zaman keemasan peradaban manusia.

Misalnya dalam bidang pengolahan air limbah industri, air limbah rumah tangga. Pabrik, cluster perumahan dan daerah perkotaan tumbuh dalam jumlah dan ukuran. Metode dan peralatan pengeringan lumpur generasi lama tidak lagi sesuai untuk memenuhi permintaan pengolahan lumpur yang terus meningkat. Dari tantangan tersebut lahirlah mud press yang maju dan modern untuk mengatasi permasalahan diatas.

Jadi, apa ekonomi dari mesin press lumpur? Apakah itu sepadan dengan uang yang harus dikeluarkan bisnis untuk melengkapinya? Dalam artikel ini, ARK Indonesia akan menunjukkan kepada Anda:penerapan mud press dalam produksi, merupakan pilihan yang tepat dan investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang untuk pelanggan Anda.

ARK Indonesia - Group 48

Apa itu lumpur? Bagaimana cara kerja mesin dewatering lumpur dewatering?

1. LIMBAH KEBAKARAN

Meskipun itu tidak terlihat bagus. Tapi lumpur adalah bagian penting dari banyak proses industri. Sederhananya, “lumpur” adalah campuran semi-padat yang dilepaskan dari banyak proses industri dan kota.

Manufaktur, pengerukan, manajemen drainase, penyulingan minyak, atau lebih. Semuanya menghasilkan beberapa bentuk lumpur yang khas. Campuran padat dan cair ini perlu dikelola sebelum penyaringan atau pembuangan agar hemat biaya.

ARK Indonesia - Group 49

2. FILTER AIR DARI FILTER LIMBAH

Menggunakan slurry press adalah proses pemisahan padatan dan cairan satu sama lain. Padatan diisolasi dan dikumpulkan secara terpisah menggunakan berbagai teknik. Biarkan hingga kering, tekan agar lebih mudah diatur. Air limbah yang tersisa kemudian juga dapat diolah dengan sistem filtrasi atau lebih mudah dibuang. Melalui metode perawatan standar seperti perpipaan atau drainase.

Apa manfaat menggunakan mesin dewatering lumpur untuk memisahkan air dari lumpur?

1. HEMAT BIAYA

Lumpur dari proses pengolahan air, biaya produksi ribuan dolar setiap tahun untuk diolah. Metode pengolahan air dan air limbah konvensional dapat menghasilkan sejumlah besar zat berbahaya di instalasi air kota. Ketika jumlah lumpur ini tidak terkendali, biaya meningkat dan pajak dapat meningkat. Mempengaruhi bisnis dan orang-orang di sekitar. Tingginya biaya karena kebutuhan akan penyimpanan dan transportasi. Serta biaya penanganan yang terlibat.

Penting untuk menggunakan slurry press untuk mengurangi biaya ini. Pemisahan air dari lumpur mengurangi biaya pengolahan dengan mengurangi volume lumpur. Ini juga dapat membantu menghemat antara 75 dan 80% dalam biaya transportasi dan penyimpanan. Diterapkan dalam skala besar, Anda lebih hemat.

ARK Indonesia - Group 50

2. MENINGKATKAN Produktivitas

Saat menerapkan dewatering ke lumpur limbah, menggunakan mesin dewatering lumpur, produktivitas sering kali meningkat. Di kota besar atau kecil, air yang diproduksi untuk bisnis harus bebas dari racun dan kotoran agar dapat terus beroperasi tanpa gangguan. Misalnya, perusahaan tekstil yang mewarnai kain membutuhkan air bersih dalam jumlah besar untuk menghasilkan produk berwarna cerah. Seperti jeans, bantal.

Lumpur dapat mengalir keluar menghancurkan fondasi bangunan. Jika jumlah lumpur ini tidak ditangani secara efektif, pekerjaan dapat berhenti bekerja. Dengan demikian mengurangi produktivitas sepenuhnya. Namun, menggunakan teknik dewatering lumpur dapat mencegah masalah ini.

3. RAMAH LINGKUNGAN

Menggunakan slurry press, dewatering adalah proses yang ramah lingkungan dalam beberapa cara. Ini mengurangi volume sampah ke ukuran yang lebih kompak untuk dibuang. Sementara lumpur dewatering diolah, air limbah yang dipisahkan (perkotaan atau industri) masih dapat digunakan kembali untuk penyaringan. Sehingga mengurangi jumlah keseluruhan air yang dibutuhkan untuk pengobatan.

4. OTOMATISASI, MENGURANGI BIAYA TENAGA KERJA

Beberapa orang berpikir bahwa menggunakan pers bubur adalah pekerjaan yang melelahkan. Sebaliknya, perangkat ini mudah diotomatisasi. Mesin slurry dewatering dilengkapi dengan sistem kontrol yang canggih, filter washer otomatis, dan pelepasan lumpur yang dibantu secara mekanis. Untuk pengoperasian yang lancar dan komunikasi yang efisien dengan sistem kontrol pabrik utama. Semuanya membuat pengeringan lumpur menjadi lebih mudah.

Kesimpulan

Untuk alasan di atas, berinvestasi dalam pengepres lumpur sangat penting untuk bisnis. Saat ini di pasaran terdapat banyak jenis alat pengepres lumpur. Setiap jenis cocok untuk berbagai jenis lumpur.

Tham khảo: Keuntungan dan kerugian dari pengepres lumpur di Indonesia

ARK Indonesia – pemasok pers lumpur yang komprehensif. gunakan pers lumpur

ARK Indonesia Bersama. Menapaki tanah berbentuk S sejak 2011, ARK bangga menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki teknologi. Kami dapat memproduksi sendiri pengepres lumpur berkualitas tinggi, memenuhi semua kebutuhan pelanggan kami.

gunakan pers lumpur

Pastinya, ketika memilih ARK Indonesia, Anda tidak akan pernah kecewa

Telepon: 0977.675.754 (VN) / 0384.851.395 (KR) Website: ark-vn.com / arkvietnam.com Email: arkvn234@gmail.com Kantor Pusat: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Bac Tu Liem, Hanoi. Kantor HCM: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, HCMC.

Tinggalkan Balasan