Memperbaiki mesin slurry sentrifugal bergengsi terkemuka di Indonesia

Perbaikan pers bubur sentrifugal : ARK Indonesia menyediakan layanan perbaikan mesin dewatering lumpur sentrifugal untuk semua bisnis. Insinyur ARK memberikan keahlian dan pengerjaan yang presisi. ARK Indonesia adalah perusahaan terbaik di bidang perbaikan mesin dewatering lumpur sentrifugal.

Perbaikan pers bubur sentrifugal

Selama operasipengeringan lumpurKerusakan sentrifugal terjadi. Jangan terlalu khawatir, catat masalah dengan tenang dan segera hubungi kami. Anda tidak boleh mencoba sembarangan perbaikan mesin cangkir untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Kesalahan umum pada mesin slurry sentrifugal

  •  Lumpur setelah ditekan tidak mengering.
  • Sekrup di mesin sudah aus.
  • Air yang disaring tidak bersih.
  • Peringatan kelebihan beban terus menerus.
  • Mesin mengeluarkan suara dan getaran.

Lihat selengkapnya:Periksa slurry press sentrifugal, proses untuk mencegah kerusakan

Kami menemukan bahwa setiap masalah shutdown karena malfungsi semuanya darurat. Oleh karena itu, downtime mesin akan menyebabkan perusahaan sakit kepala logistik. Akibatnya, semuanya berdampak pada produksi dan pendapatan.

Perbaikan mesin press bubur sentrifugal adalah prioritas utama

Saat Anda menghubungi kami saat mesin bermasalah. Kami memperlakukannya sebagai keadaan darurat dan diberi prioritas tertinggi. Oleh karena itu, kami melakukan perbaikan cepat agar perangkat Anda berfungsi kembali. Mengurangi waktu tunggu Anda memengaruhi operasi perusahaan.

Perbaikan pers bubur sentrifugal

Kami menyediakan layananperbaikan tekan bubur sentrifugal lengkap. Khusus untuk industri minyak, industri, pertanian dan manajemen air limbah.

CKami dapat memperbaiki semua bagian dari setiap pers bubur sentrifugal setiap. Teknisi kami juga menggunakan teknologi baru. Izinkan kami untuk memulihkan sentrifugal Anda tentang spesifikasi OEM (atau lebih baik) atau menyesuaikan perangkat untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Merujuk: Proses instalasi pers lumpur sentrifugal

Saat kami memperbaiki atau memperbaiki centrifuge Anda . Anda dapat mengharapkannya untuk bekerja sama baiknya dengan hari itu baru. Tujuan kami adalah memperpanjang masa pakai perangkat Anda</a > dan meminimalkan kemungkinan waktu henti

Termasuk layanan pemeliharaan dan perbaikan / Perbaikan pers bubur sentrifugal

  • Kembalikan semua suku cadang ke spesifikasi centrifuge pabrikan asli (OEM).
  • Ganti semua bantalan, segel, pin, dan bagian yang berfungsi atau tidak dapat digunakan.
  • Rekonstruksi permukaan keras.
  • Membuat papan dan rakitan roda gigi.
  • Keseimbangan dinamis dari perakitan mangkuk, konveyor, dan gearbox.
  • Bersihkan dan perbaiki rangka dan rakitan.
  • Perbaiki atau modifikasi kontrol listrik, jika perlu.
  • Pemeliharaan standar, saat layanan lapangan tidak nyaman.
  • Pengelasan area yang rusak atau terkikis secara kimiawi.
  • Merakit kembali bagian yang aus, seperti o-ring dan washer.
  • Ganti barang lama atau rusak.
  • Lakukan peningkatan versi.
  • Seimbangkan perangkat statis dan/atau dinamis berdasarkan permintaan dan ketersediaan.
  • Lakukan uji coba.

Alasan memilih ARK Indonesia untuk memperbaiki sentrifugal slurry press

Once you start looking, you’ll find “New” being used everywhere.

Dengan keuntungan memiliki pabrik manufaktur dan perakitan penekan lumpur satu-satunya sentrifugal di Indonesia. ARK dilengkapi dengan peralatan dan mesin khusus. Biarkan kami  memecahkan masalah perbaikan pers bubur sentrifugal untuk Anda dengan yang paling berdedikasi – bergengsi – profesional.

ARK Indonesia dapat mengganti bagian mana pun dan menghasilkan suku cadang yang sulit ditemukan atau keluar dari produksi.

Kami dapat mendesain ulang bagian mana pun dan dapat memproduksinya sesuai spesifikasi OEM tepat. Selama bertahun-tahun, kami telah membuat ribuan suku cadang pengganti yang sulit ditemukan.

CKami memiliki mesin yang berusia 30 tahun di perusahaan kami. Kami berhasil membuat suku cadang untuk mereka dan membuat mesin kembali bekerja seperti baru. Kami mengkhususkan diri dalam Fabrikasi bagian sentrifugal.

ARK Indonesia desain unit dan konstruksi sistem pengolahan lumpur limbah, pembuatan mesin pres lumpur, perbaikan mesin pres lumpur sentrifugal terkemuka di Indonesia

Telepon: 0977.675.754 (VN) / 0384.851.395 (KR) Website: ark-vn.com / arkvietnam.com Email: arkvn234@gmail.com Kantor Pusat: Lantai 5, Gedung N03-T7, Area Perkotaan Ngoai Giao Doan, Bac Tu Liem, Hanoi. Kantor HCM: 197 Huynh Tan Phat Street, Distrik Tan Thuan Dong, Distrik 7, HCMC.

ARK INDONESIA

Apa yang bisa kami lakukan untuk Anda?

Dapatkan penawaran produk

Kantor & pabrik

Unduh profil

Kebijakan Mutu

Penelitian dan Pengembangan

Layanan purna jual

LINDUNGI LINGKUNGAN DENGAN ARK

Tinggalkan Balasan